Rabu, Juli 15, 2009

Bisnis Affiliasi Produk Uangpanas

Apakah Anda :

* benar-benar pemula di dalam bisnis internet?
* hanya punya waktu kurang dari 3 jam / hari untuk berbisnis online?
* belum punya blog + kartu kredit untuk berbisnis online?
* bingung ingin memulai dari bisnis online yang mana?
(dari sekian banyak bisnis online yang bertebaran di internet )
* ingin memulai dari bisnis online yang paling mudah?
* ingin memulai dari bisnis online yang dapat menghasilkan uang dengan cepat dan melimpah?
* ingin berbisnis tambahan di samping berbagai
bisnis online Anda yang sudah Anda jalankan sekarang?

Jika iya, maka :

Cobalah untuk berbisnis affiliasi produk uangpanas!

Affiliasi produk uangpanas adalah salah satu bisnis yang paling mudah, paling menguntungkan, paling santai, paling cepat menghasilkan uang


Sudah bukan hal yang aneh bila para affiliate uangpanas bisa mendapatkan komisi hingga Rp 100.000 - 500.000 per hari!

Di antara sekian banyak bisnis yang diajarkan di uangpanas, bisnis affiliasi ini termasuk yang paling difavoritkan oleh para client uangpanas karena sangat mudah, sangat menguntungkan dan sangat cepat menghasilkan uang

Bagaimana caranya :

Jika Anda membeli paket bisnis uangpanas.com, selain mendapat panduan berbagai bisnis internet, Anda juga mendapat hak untuk menjadi affiliate uangpanas. Ini adalah fasilitas bonus yang kami berikan untuk Anda.

Kami akan memberikan Anda kode URL khusus yang bisa Anda taruh di berbagai iklan baris, milis, blog, email, atau selainnya.

Setiap kali ada orang yang melakukan klik pada URL affiliasi Anda dan melakukan pembelian paket bisnis uangpanas, Anda akan mendapat komisi sebesar 50% dari harga penjualan.

Cukup ajak orang lain datang ke URL affiliasi Anda, lalu selesai. Selanjutnya tunggu penjualan terjadi hari demi hari. Anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi penjualan. Setiap terjadi transaksi maka komisi akan otomatis masuk pada rekening pribadi Anda.

Keunggulan program affiliasi uangpanas.com adalah setiap calon pembeli yang mengklik link affiliasi Anda akan tetap menjadi calon pembeli atas promosi Anda selama 1 bulan ke depan (One Month Affiliate Tracking).

Dengan sistem ini, meskipun pada hari pertama calon pembeli yang mengunjungi website ini tidak jadi beli, sistem saya akan mengidentifikasi promosi yang Anda lakukan selama 1 bulan kemudian sejak kunjungan pertama. Jika dalam waktu satu bulan tersebut ia kembali lagi ke website ini dan melakukan pembelian, sistem uangpanas akan mengidentifikasi penjualan ini atas promosi Anda. Hal ini akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk mendapat komisi dari uangpanas.com.

Bagaimana, menarik bukan? Anda tidak hanya mendapat ilmu yang bermanfaat dari buku panduan uangpanas, tapi Anda juga bisa mempromosikannya dan mendapat komisi 50% dari setiap penjualan yang terjadi atas referensi Anda.

Sudah banyak orang yang mengasilkan Rp 100.000 - Rp 500.000 per hari melalui program affiliasi ini... sekarang giliran Anda!

Anda bisa menghasilkan uang dari berbagai bisnis yang dijelaskan dalam ebook uangpanas, bukan hanya dari affiliasi. Fasilitas untuk affiliasi hanyalah sebuah alternatif penghasilan tambahan (yang bisa menghasilkan banyak sekali uang) untuk Anda.

Uangpanas bukan program MLM / arisan berantai / member get member, bahkan uangpanas bukan sebuah program bisnis (seperti program investasi, misalnya). Kami menjual panduan bisnis online, dan bukan membuka program bisnis online.

Hak affiliasi ini adalah fasilitas tambahan, bukan produk utama. Jika anda membeli produk uangpanas adalah untuk pembelian ebook panduan berbagai bisnis internet yang bisa dijalankan, bukan pembelian hak affiliasi.

Photobucket




0 komentar:


Posting Komentar